Narapidana yang Kabur Meninggal ?

Jason. By Patriot Nekad
Kalian pasti mengenal tokoh film yang satu ini jika melihat gambar tersebut. Yupps, dia adalah Jason dari film yang berjudul " Freddy vs Jason ".

Yahh, tapi itu cuma film. Di Amerika Serikat, muncullah Jason si Pemburu Kepala yang asli dari balik jeruji penjara. Dulu Jason dipenjara karena telah membunuh 15 nyawa orang dengan membabi buta.
Rumornya, sekarang ia menuju ke negara Indonesia. Rumor itu terbukti benar. Pak Alfin Azka, polisi setempat mengaku bahwa ia melihat dengan jelas Jason sedang mencoba membunuh targetnya. Serentak, ia memberi tembakan peringatan. Jason yang mulai geram itu mengejar Pak Alfin hingga sampai ke sebuah danau.

Namun, entah sejak kapan Detektif Rangkas membuntuti Jason dan Pak Alfin.
" Dia adalah buronan kami yang hilang, " kata Rangkas.
" Dengan revolver ini, sekali tembak dia akan lumpuh, " lanjutnya.
" Huh, itu tak mungkin. Aku saja yang menembaknya berkali - kali dengan senapan ini saja, dia belum terluka sedikitpun, " potong Pak Alfin. 

Saat mereka tengah sibuk berpikir bagaimana cara menangkap pembunuh sadis itu, tiba - tiba Jason berteriak kesakitan. Beberapa menit kemudian Jason meninggal.

Setelah Tim Forensik datang, mereka menyimpulkan bahwa Jason itu mengidap penyakit jantung sejak 5 tahun belakangan ini. " Ohhh, ternyata dia mengidap penyakit jantung. Lalu, kenapa Jason itu bisa bertahan selama itu ? " tanya Rangkas kepada salah satu petugas Tim Forensik.

" Menurut informasi yang kudapatkan, dia menggunakan alat picu jantung. Alat picu jantungnya rusak, karena pengaruh sinyal ponsel di dalam Jaket curiannya itu " jawab petugas tersebut.

Dengan ini, kitapun bisa bernafas lega. Namun, jangan lengah karena kejahatan bisa saja datang kapan saja.


From Ichsan, For all
Terimakasih, Salam Patriot Nekad!! 

NewerStories OlderStories Beranda

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Bagi temen-temen Patriot Nekad yang belum mengerti, atau ada kritik dan saran tentang artikel diatas, mohon meninggalkan komentar di di bawah